Selamat Datang ke blog sautulhaqq

Ahad, 4 April 2010

TIDAK AKAN BERDAMAI DENGAN ISRAEL


AHAD,04 April 2010Kepala Biro Politik Gerakan Perlawanan Islam Palestina (HAMAS) Khaled Meshal mengatakan, kerjasama rezim Zionis Israel dan Otorita Ramallah untuk menghancurkan Palestina tidak akan membuahkan hasil.

Hal itu ditegaskan Meshal di penutupan rapat para pemimpin faksi perjuangan Palestina di Damaskus, Suriah. Khaled Meshal mengatakan, "Kerjasama Israel dan Otorita Ramallah tidak akan berhasil menyurutkan tekad rakyat Palestina untuk melawan rezim pendudukan."
Dalam rapat para pemimpin berbagai faksi Palestina yang berakhir Sabtu (3/4) dinyatakan bahwa rakyat Palestina dengan kekuatan penuh akan melawan segala ancaman Zionis dan agresi Israel terhadap situs-situs suci di negeri pendudukan Palestina.

Seraya mengecam perundingan langsung dan tak langsung dengan Rezim Zionis para peserta rapat menegaskan, perundingan hanya menjadi kedok bagi rezim zionis untuk menutupi kejahatan rezim pendudukan dan dimanfaatkan untuk menjustifikasi kebijakan Amerika Serikat di kawasan. (irib.Indonesian Radio Islamic Republic or Iran)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan